web widgets

Jumat, 05 Oktober 2012

SELEMBAR DUKA DALAM AKSARA SERIBU MAKNA



masih  juga  kutemukan  selembar  duka
sedang  tinta  rindu-ku ..
          tumpah  bersama  aksara  yang  berserak  di relung  jiwa

masih  juga  kutemukan  goresan  luka
sedang  asmara  tak  lagi  bertandang  dan  lembut  menyapa

aku  memang  tak  lagi  bicara
sedangkan  diam .. 
          kurasa  begitu  hangat  mencumbu  sukma

aku pun  kini  tak  pula  perlu  untuk  bersuara
karena  aksara  telah  bertutur  dalam  bahasa  seribu  makna

aku ..  bukanlah  kamu
karena  aku  masih  menggenggam  selembar  duka ..
duka  dari  hati  yang  terluka .. 
          dan  selalu  bungkam  bersama  kata  dibalik  rasa

aku adalah  aku ..
yang  berkata  kepadamu  ketika  perlu

sedangkan  diamku ..
          tentunya  bukanlah  bisu